Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Kami sebagai salah satu mitra dari perusahaan asuransi kerugian terkemuka saat ini, dengan didukung oleh banyak Kantor Cabang dan Jaringan Bengkel Berkualitas yang tersebar luas di seluruh Wilayah di Indonesia, memungkinkan Anda akan merasa aman dan tenang berkendara di jalan selama setahun !

Di situs ini, Anda dapat melakukan Registrasi Online – seluruh Indonesia – 24 Jam sehari – 7 hari seminggu, Cocok sekali bagi Anda yang selalu Mobile, dan mempunyai waktu yang sedikit, siapapun Anda, Perusahaan, Karyawan, Wiraswasta, Mahasiswa, atau Ibu Rumah Tangga sekalipun, kami dengan senang hati, tanpa lelah, akan melayani dan menerima Data Kendaraan Anda untuk diproses di OkeAsuransi.

OkeAsuransi.com merupakan partner terpecaya bagi Konsumen dalam memenuhi kebutuhannya akan perlindungan asuransi, dengan jaminan lebih luas, harga bersaing dan didukung oleh perusahaan asuransi terpercaya. OkeAsuransi.com sebagai sarana tempat berdiskusi, bertanya dan berbagi cerita dan pengalaman akan transaksi dan klaim asuransi.

Senang sekali apabila kami dapat membantu Anda.

Salam hangat,

Team OkeAsuransi

0 comments:

Posting Komentar